Nomor Rekomendasi :
V-22.3372.021

IDENTITAS RESPONDEN

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
No Pertanyaan Penilaian
1 Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan jenis_layanan yang diberikan?

Tidak sesuai

Kurang sesuai

Sesuai

Sangat sesuai
2 Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan jenis_layanan di unit ini?

Tidak mudah

Kurang mudah

Mudah

Sangat mudah
3 Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan jenis_layanan?

Tidak cepat

Kurang cepat

Cepat

Sangat cepat
4 Apakah biaya pelayanan jenis_layanan sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?

Sangat mahal

Cukup mahal

Murah

Gratis/Tarif sesuai ketentuan
5 Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan?

Tidak sesuai

Kurang sesuai

Sesuai

Sangat sesuai
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?

Tidak kompeten

Kurang kompeten

Kompeten

Sangat kompeten
7 Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?

Tidak sopan dan ramah

Kurang sopan dan ramah

Sopan dan ramah

Sangat sopan dan ramah
8 Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini?

Tidak ada sarana pengaduan

Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi

Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal

Sarana pengaduan dikelola dengan baik
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ?

Buruk

Cukup

Baik

Sangat baik
Pertanyaan
1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan jenis_layanan yang diberikan?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
2. Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan jenis_layanan di unit ini?
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan jenis_layanan?
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4. Apakah biaya pelayanan jenis_layanan sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?
Sangat mahal
Cukup mahal
Murah
Gratis/Tarif sesuai ketentuan
5. Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
7. Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini?
Tidak ada sarana pengaduan
Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi
Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal
Sarana pengaduan dikelola dengan baik
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik