SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
KECAMATAN PASARKLIWON, KELURAHAN GAJAHAN
PERIODE SKM : Triwulan III Tahun 2022 (01 Juli 2022 s/d 30 September 2022)
Nomor Rekomendasi :
Jenis layanan yang diterima
--- Pilih Jenis Layanan ---
Pelayanan Kependudukan (e-KTP, KK, KIA, Perpindahan, Kedatangan, Perkawinan, dll)
Pelayanan Pencacatan Sipil (Akta Kelahiran, Akta Kematian, Akta Perkawinan, Akta Perceraian, dll)
Pelayanan Lainnya (Surat Pengantar, Surat Keterangan, Tanda Tangan, PBB, Domisili Usaha, dll)
Pelayanan Umum
Tanggal Survey
Nomor Responden
IDENTITAS RESPONDEN
Nama (Opsional)
Usia
Jenis Kelamin
--- Pilih Jenis Kelamin ---
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan
--- Pilih Pendidikan ---
Tidak bersekolah
SD/sederajat
SMP/sederajat
SMA/sederajat
SMK/sederajat
D1
D2
D3
S1
S2
S3
Pekerjaan
--- Pilih Pekerjaan ---
PNS
TNI
Polri
Swasta
Wirausaha
Lainnya
Pekerjaan Lainnya
No Whatsapp (Aktif)
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
No
Pertanyaan
Penilaian
1
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan
jenis_layanan
yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
2
Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan
jenis_layanan
di unit ini?
1
Tidak mudah
2
Kurang mudah
3
Mudah
4
Sangat mudah
3
Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan
jenis_layanan
?
1
Tidak cepat
2
Kurang cepat
3
Cepat
4
Sangat cepat
4
Apakah biaya pelayanan
jenis_layanan
sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?
1
Sangat mahal
2
Cukup mahal
3
Murah
4
Gratis/Tarif sesuai ketentuan
5
Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
1
Tidak kompeten
2
Kurang kompeten
3
Kompeten
4
Sangat kompeten
7
Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
1
Tidak sopan dan ramah
2
Kurang sopan dan ramah
3
Sopan dan ramah
4
Sangat sopan dan ramah
8
Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini?
1
Tidak ada sarana pengaduan
2
Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi
3
Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal
4
Sarana pengaduan dikelola dengan baik
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ?
1
Buruk
2
Cukup
3
Baik
4
Sangat baik
Pertanyaan
1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan
jenis_layanan
yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
2. Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan
jenis_layanan
di unit ini?
1
Tidak mudah
2
Kurang mudah
3
Mudah
4
Sangat mudah
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan
jenis_layanan
?
1
Tidak cepat
2
Kurang cepat
3
Cepat
4
Sangat cepat
4. Apakah biaya pelayanan
jenis_layanan
sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?
1
Sangat mahal
2
Cukup mahal
3
Murah
4
Gratis/Tarif sesuai ketentuan
5. Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
1
Tidak kompeten
2
Kurang kompeten
3
Kompeten
4
Sangat kompeten
7. Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
1
Tidak sopan dan ramah
2
Kurang sopan dan ramah
3
Sopan dan ramah
4
Sangat sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini?
1
Tidak ada sarana pengaduan
2
Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi
3
Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal
4
Sarana pengaduan dikelola dengan baik
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ?
1
Buruk
2
Cukup
3
Baik
4
Sangat baik
Saran dan masukan untuk perbaikan pelayanan
SIMPAN